Rara LIDA Siap Berikan Penampilan Terbaiknya Malam Ini di D'Star

Foto : Dini Yuharlen
PRABUMULIH, SININEWS.COM - Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA dipastikan tampil senin (4/6) malam ini dalam ajang bergengsi D'Star yang disiarkan langsung televisi swasta nasional.  

Saat dibincangi beberapa waktu lalu, Rara mengaku terus melakukan latihan serta menjaga kualitas baik kesehatan maupun suara agar dapat tampil maksimal malam nanti. 

"Persiapan latihan, menjaga kualitas kesehatan dan suara itu yang paling penting terus juga memberikan sesuatu penampilan yang terbaik untuk di D'Star nanti," Ujar Rara. 

Menurut Rara, dalam ajang D'Star dirinya sempat merasa gerogi lantaran kompetisi kali ini ia harus bertarung dengan juara dari segala juara di ajang pencarian bakat seperti DA 1 sampai DA 4. LIDA, DAC serta bintang pantura. 

"Jadi sempat agak gerogi, juga takut. Karena kan yang akan dilawan ini yang juara-juara. Sementara kita juga punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi bismillah saja," ungkapnya. 

Disinggung mengenai saingan berat dalam kompetisi D'Star, Rara menuturkan jika semua kontestan merupakan saingan berat lantaran memiliki kelebihan masing-masing. 

"Tapi yang paling terberat itu bagaimana kita bisa melawan diri sendri karena kalau kita tidak bisa mengendalikan diri sendiri semua kacau pasti tidak bisa untuk fokus," tuturnya.

Rara pun mengaku tidak memiliki target khusus dalam ajang bergengsi kali ini. Namun, ia berjanji akan memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya. 

"Target sih tidak ada karena rejeki sudah ada yang ngatur," terangnya. 

Lebih jauh, Rara berharap dukungan penuh dari seluruh fans Ralova se Indonesia serta masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Kota Prabumulih. Sehingga dirinya dapat terus berjuang untuk mengharumkan nama Sumsel ditingkat Nasional. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers

Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts