Pages

Wednesday, June 26, 2019

Hadir di Citimall Prabumulih, Mr DIY Diserbu Ratusan Pencaker

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Setelah buka cabang di Citimall Lahat, Mr DIY kini kembali melebarkan sayapnya dengan membuka toko cabang selanjutnya di Citimall Kota Prabumulih. 

Keberadaan toko yang bergerak dibidang retail untuk alat-alat ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Prabumulih untuk memenuhi kebutuhan peralatan anak, aksesoris motor serta peralatan lainnya. 

"Di Sumsel kita sudah buka di Palembang. Itu ada 4 store, di Palembang Icon, Palembang Square (PS), Palembang Trade Center (PTC) dan Palembang Indah Mall (PIM). kita juga baru buka di Citimall Lahat," ujar Afif, selaku Rekuitmen Mr DIY, Rabu (26/6). 

Dikatakan Afif, harga yang ditawarkan Mr DIY dapat bersaing dengan produk lainnya bahkan memiliki harga lebih murah 50 persen dibawah pasaran. 

"Masalah harga kita bisa bersaing. Kita punya moto "always low price" ," ungkapnya. 

Sementara itu, dalam perekrutan Rabu (26/6) sekitar 500 pelamar memadati citimall Prabumulih. Jumlah itu diluar ekspektasi Mr DIY mengingat pendaftar membludag lebih dari 100 persen jika dibandingkan dengan Kota lain seperti Palembang yang hanya 200 pelamar. 

"Yang daftar ada dari Lahat, Palembang cuma saya lebih cari yang berdomisili sini. Takutnya kita cari yang jauh alasannya bisa mutasi. Jadi kita prioritaskan orang sini," terangnya. 

Disinggung mengenai kriteria pegawai, Afif menuturkan pihaknya mengutamakan pencaker yang punya pengalaman dibidang retail. "Sesuai kualifikasi yang sudah kami cantumkan di browser," tuturnya. 

0 komentar:

Post a Comment