Pilkada di PALI 2020 Mendatang, Muncul nama baru untuk bersaing?

Foto : Ilustrasi / Google

PALI -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memang bakal digelar di penghujung tahun 2020 mendatang, namun sejumlah nama sudah mulai bermunculan untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati dan wakil Bupati PALI periode 2020-2025.

Namun, perkembangan politik di PALI masih ada kemungkinan pertahana sekarang akan kembali berduet pada Pilkada 2020 mendatang, yakni pasangan Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony (HAFAL).

Pasalnya, slogan HAFAL masih melekat diingatan warga PALI, dimana saat Pilkada lalu, pasangan ini berhasil merebut kontestasi demokrasi perdana di Bumi Serepat Serasan.

Kabar akan kembali bergandengan disampaikan Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, Kamis (13/6).

"Kembali berduet dengan Pak Heri Amalindo masih ada kemungkinan. Namun, tetap keputusan tersebut sepenuhnya ada di tangan ketua umum PDIP Ibu Megawati," ungkapnya.

"Lagipula untuk Pilkada PALI masih lama, saya belum berani ngomong soal itu. Mulai tahapan administrasi kan informasinya pada Februari 2020 nanti. Posisi DPC PDIP PALI hanya menunggu perintah Ketua Umum," tambahnya.

Sebagai ketua DPC PDIP, ia mengaku hanya akan mengusulkan nama-nama kandidat, dan semua kader PDIP punya kans dan kembali penilaian dan ketetapan ada di tangan DPP.

"DPP sangat objektif, mulai penilaian kinerja, loyalitas terhadap partai, dan lainnya. Seluruh kader PDIP PALI diusulkan semuanya, semua terbuka dengan catatan wajib mengikuti aturan partai. Tapi bagi saya, tidak berani menyodorkan nama sendiri. Yang pastinya sebagai kader partai, saya siap ditempatkan dimana saja, bahkan tidam ditempatkan pun saya siap,"tambahnya.


Saat ini dirinya hanya fokus pada pertanggungjawaban di depan masyarakat terkait apa yang sudah dikerjakannya selama menjadi Wakil Bupati PALI. "Pertanggungjawaban di depan masyarakat apa yang sudah aku kerjakan. Karena saya ingin melepaskan jabatan sebagai Wabup dengan memiliki warisan, karena itu membuktikan bahwa aku bekerja bukan hanya duduk," pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts