Pages

Monday, July 8, 2019

Begini Cara Son Haji Didik Bawahannya Supaya Disiplin


PALI, SININews.com - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu  Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Son Haji mewajibkan seluruh pegawainya untuk ikuti apel pagi dan apel sore. 

Hal ini diungkapkan Son Haji dalam rangka meningkatkan disiplin pegawai untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Pelayanan kita langsung berhadapan dengan masyarakat dalam mengurus berbagai izin. Dalam pelayanan, perlu adanya rasa disiplin di setiap pegawai," ungkap Son Haji, Senin (8/7) usai melaksanakan apel sore dihalaman kantornya di bilangan Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. 

Dengan disiplin tinggi, Son Haji berharap masyarakat yang datang merasa puas. "Kepuasan masyarakat hal utama bagi kami. Karena selaku instansi yang menjadi salah satu tulang punggung Kabupaten PALI dalam menggenjot PAD, harus punya daya tarik tersendiri dalam menarik masyarakat untuk mengurus perizinannya," imbuhnya. 

Son Haji juga menegaskan bahwa bakal menerapkan sanksi bagi pegawai yang bolos maupun leha-leha dalam bekerja. 

"Yang sering kesiangan dan sering bolos atau pulang kerja sebelum jam berakhir akan ketahuan. Oknum pegawai seperti itu akan kita beri sanksi, bahkan untuk TKS, kita akan ajukan untuk pemutusan kontraknya," tandasnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment