Pages

Wednesday, July 31, 2019

Duo Tokoh Bumi Serepat Serasan Cocokan Visi Menuju Pilkada PALI

PALI, SININEWS.COM - Pilkada 2020 adalah sebuah proses demokrasi dalam pemilihan pemimpin di suatu daerah, salah satu yang bakal gelar Pilkada serentak adalah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Mulai banyak kandidat bakal calon Bupati sudah ambil ancang-ancang di Pilkada PALI untuk merebut hati masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, dua tokoh Bumi Serepat Serasan, yakni Iswadi Idris SH MH Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Cabang Palembang yang juga pendiri Persatuan Warga Penukal Utara (Perwapu)  bertemu dan berdiskusi dengan tokoh muda Lematang, Aka Cholik Darlin, S.Pd.i MH untuk wujudkan PALI Cemerlang kedepannya.

Pada pertemuan itu, kedua tokoh membicarakan sinkronisasi pemikiran Penukal dan Lematang.

"Untuk menyamakan visi misi dalam mewujudkan PALI cemerlang. Antara lain sinkronisasi pemikiran antara Penukal dan Lematang," ujar Iswadi yang juga kandidat Doktor Hukum kelahiran Tempirai ini.

Sementara AKa Cholik mengaku bangga bisa berdiskusi dengan senior hukum dan tentu saja bahwa PALI ini memiliki segudang SDM yang mampu wujudkan PALI Cemerlang dengan bersama sama.

Namun saat ditanya peluang maju di Pilkada PALI, Aka Cholik tegaskan bahwa saat ini dirinya tetap setia dukung H Heri Amalindo.

"Namun politik ini dinamis, tidak menutup kemungkinan Kanda Iswadi Idris berdampingan Heri Amalindo atau sebaliknya, saya mendampingi Heri Amalindo atau putra-putra terbaik PALI lainnya. Kita tidak permasalahkan siapa nantinya akan menjadi pemimpin PALI,  namun harapan kita agar tetap komitmen wujudkan PALI Cemerlang, baik insfratruktur sarana publik dan kemajuan SDM PALI," tutup Aka Cholik,  Rabu (31/7).(sn)

0 komentar:

Post a Comment