Pages

Friday, July 26, 2019

Festival Cisadane Digelar Sepekan, Nidji dan Kotak Band Gebrak Warga Tangerang

Tangerang, SININEWS.COM - Walikota Tangerang Arief R Wismansyah resmi membuka festival Cisadane tahun 2019 yang di selenggaran di bantaran sungai Cisadane, Jum'at (26/07/2019).

Kegiatan yang di selenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang itu bakal dilaksanakan dari tanggal 26 Juli sampai 3 Agustus 2019.

Dalam acara tahunan itu, banyak menampilkan berbagai seni dan budaya lokal mulai dari tari, silat barongsai sampai lomba perahu naga khas budaya Kota Tangerang. Acara itu juga dimeriahkan band ibu kota Nidji dan Kotak Band.

Pembukaan acara tersebut dimulai dari parade perahu yang mana Walikota dan rombongan menyusuri sungai Cisadane, Kali Pasir sampai Jembatan Berendeng (Jembatan Kaca).

Arief sapaan Walikota Tangerang menyampaikan, festival Cisadane merupakan alkuturasi budaya dan alkuturasi masyarakat yang menjadi sumber kehidupan masyarakat Kota Tangerang.

"Kami berharap masyarakat Kota Tangerang untuk selalu menjaga dan melestarikan sungai Cisadane, sungai yang membelah kota tangerang ini," ajak Arief. (sn/yogi)

0 komentar:

Post a Comment