Pages

Tuesday, July 9, 2019

Hendak Kencing Kena Todong, Empat Remaja Hilang Handphone


PALI,SININews.com - Nasib apes dialami empat remaja asal Desa Siku Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim, masing-masing bernama Riski (17), Jukri (17), Rega (14) dan Rical (12), saat tiga remaja ini tengah melintas di jalan wilayah Desa Raja Selatan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus kehilangan 4 unit handpohnenya lantaran dipinta paksa pelaku Sendri (19) warga Desa Raja Selatan Kecamatan Tanah Abang.

Diungkapkan Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni bahwa kejadian itu bermula saat korban Riski dan ketiga temannya hendak buang air kecil di semak-semak pinggir jalan Desa Raja Selatan, Senin (8/7) kemarin.

Tiba-tiba datang pelaku dari dalam semak-semak dengan membawa parang sambil mengayun-ngayunkan parang tersebut dan mengancam korban akan dibacok apabila tidak menuruti permintaan pelaku.

Pelaku awalnya meminta uang sebesar Rp 50.000,- namun korban tidak memiliki uang tersebut yang mengaku hanya ada handphone yang dipegangnya. Kemudian pelaku pun memerintahkan korban untuk mengumpulkan handphone keempat remaja tersebut.

Karena takut, keempat remaja itu pun terpaksa menyerahkan 4 unit handphonenya ke tangan pelaku. Setelah berhasil mengambil handphone korban, pelaku lari ke semak-semak.

"Atas kejadian itu, korban melapor ke Mapolsek Tanah Abang. Kemudian langsung kita tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan. Dan pada Selasa (9/7), pelaku diketahui berada di sebuah rumah kecil dekat hutan di Desa Raja. Lalu kita lakukan penangkapan," ungkap Sofyan.

0 komentar:

Post a Comment