Pages

Thursday, July 11, 2019

Herman Sawiran, Aktivis '98 Dorong Aka Cholik Tempur Pada Pilkada PALI 2020


PALI, SININews.com - Sepak terjang tokoh muda Lematang, Aka Cholik Darlin menarik simpatik salah satu aktivis '98 asal Kota Lubuk Linggau, Herman  Sawiran S.Pd.

Menurut Herman, Aka Cholik dinilai merakyat dan paham dengan moral keagamaan. "Yang saya suka dari Aka Cholik adalah seorang Sarjana Islam yang hobi bergerak dan menjaga etika, karena pondasi seorang pemimpin adalah moralnya," tulis Herman melalui komentarnya pada akun facebooknya, Kamis (11/7).

Selain penilaiannya terhadap Aka Cholik yang ditulisnya, Herman juga mengungkapkan pengamatannya terhadap Cabup dan Cawabup  yang sedikit ingin jadi pemimpin. 

"Maka tak heran banyak kepala daerah yang tersangkut hukum, misal kena OTT KPK. Maka singkat cerita, saya titip kepada warga Lematang tak salah pilih dan dukung Aka Cholik. Yakin takan rugi dukung tokoh muda energik, paham agama, paham birokrasi di DPRD," tulisnya lagi. 

Dengan mengalirnya dukungan dari beberapa kalangan, Aka Cholik menegaskan bahwa secara pribadi, dirinya masih konsentrasi dukung Heri Amalindo 2 periode.

"Karena saya nilai beliau (Heri Amalindo,red) telah tunjukkan prestasi pembangunan, salahsatunya  insfratruktur publik yang merata. Jadi kita harus tetap hantarkan beliau 2 periode agar pembangunan terus berkesinambungan sampai 5 Tahun kedepannya," tandas Aka Cholik. 

.

0 komentar:

Post a Comment