Pages

Monday, July 29, 2019

Ikutilah Lomba Gaplek Heri Amalindo Cup, Hadiahnya Wow Banget

PALI, SININEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ditantang untuk tunjukkan kepiawainnya dalam bermain gaplek dalam kegiatan turnamen Gaplek Heri Amalindo Cup yang bakal digelar pada 12-16 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut digagas tokoh masyarakat, Horizal. Menurutnya kegiatan tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan untuk menampung hobi masyarakat bermain gaplek, yang biasanya permainan tersebut digelar dipondok-pondok dalan dusun atau ketika jelang acara hajatan warga.

"Untuk pertama kalinya kita gelar lomba gaplek tingkat kabupaten. Pendaftaran dibuka mulai 1 - 10 Agustus, dan pendaftaran gratis total," ungkap Horizal, Senin (29/7).

Turnamen tersebut ditegaskan Horizal khusus bagi warga PALI dengan batas usia minimal 17 tahun. "Ini untuk hihuran dan menyalurkan bakat serta hobi warga PALI, jadi kegiatan ini khusus untuk warga PALI dengan dibuktikan penunjukan KTP saat mendaftar," tukasnya.

Untuk hadiah, dijelaskan Horizal bahwa panitia menyiapkan ratusan juta rupiah serta hadilah utama sepeda motor Yamaha Vega plus Trophy. Seluruh peserta bakal mendapatkan kaos secara gratis juga.

"Peserta kami perkirakan 200 pasang, sistem pertandingan memakai sistem gugur dengan juri dari KONI. Untuk pembagian hadiah, kita bakal adakan doorprize untuk seluruh penonton. Dan untuk bagi yang berminat, silahkan datang langsung untuk mendaftar di Kantor Partai Hanura depan Golf, jangan melalui handphone. Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan tali silaturrahmi bisa terjalin dan menjadi hiburan bagi masyarakat PALI," harap Horizal.(sn) 

0 komentar:

Post a Comment