Pages

Monday, July 29, 2019

Komitmen Kedepankan Kualitas, CV Roby Putra Tak Pernah Hitung Untung

PALI, SININEWS.COM - Pelaksanaan pembangunan infrastruktur publik di Bumi Serepat Serasan saat ini tengah gencar dilakukan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Salah satunya pembangunan peningkatan jalan Puyang Tue Desa Air Itam Kecamatan Penukal.

Pembangunan yang kerjakan pihak CV Roby Putra tersebut saat ini tengah melakukan pengecoran.

Dikatakan Afrizal Muslim, pelaksana pekerjaan peningkatan jalan Puyang Tue mengemukakan bahwa pihaknya sebagai putra asli Air Itam berkomitmen mengerjakan proyek dengan nilai anggaran Rp Rp 1,996,172,000 itu setulus hati dengan mengutamakan kualitas agar hasilnya nanti manfaatnya bisa dirasakan lama masyarakat sekitar.

"Kalau kualitas baik, maka dipastikan akan awet dan tahan lama. Artinya masyarakat setempat bisa puas dan menikmati jalan yang telah dibangun bisa lama demi membangkitkan ekonomi kerakyatan," ujar Afrizal Muslim, Senin (29/7).

Untuk menjaga kualitas pekerjaan, Diakui Afrizal Muslim bahwa pihaknya dalam pemilihan material bangunan serta pelaksanaannya sesuai juknis serta petunjuk yang diberikan Dinas PUBM.

"Dalam hal ini, kita tidak pernah hitung-hitungan untung, yang penting pembangunan jalan yang kami kerjakan tidak mengecewakan masyarakat atau pihak manapun," imbuhnya.

Pembangunan jalan Puyang Tue yang saat ini tengah dikerjakan disambut positif warga setempat. Seperti diutarakan Kemal, bahwa harapan perekonomianya membaik terbuka lebar.

"Sebelumnya kami susah mengeluarkan hasil sadapan kami karena akses jalan sulit dilalui, terlebih saat penghujan. Imbas sulitnya mengeluarkan getah karet, ongkos angkut membengkak. Namun dengan dibangunnya jalan ini, kami yakin penghasilan kami bisa membaik karena salah satu keuntungannya mempermudah akses kami dan apabila jalan sudah selesai, pembeli getah bisa masuk ke dalam," ucap Kemal. (sn)

0 komentar:

Post a Comment