Pages

Wednesday, July 24, 2019

Motor vs Truck, Pegawai Dinkes Tewas Ditempat


PALI, SININews.com - Kecelakaan lalulintas di jalan Merdeka tepatnya di Simpang Bandara Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terjadi Rabu (24/7) sekitar pukul 15.40 WIB. 

Pada kejadian itu, Dede Rian Saputra (24), warga Desa Curup Kecamatan Tanah Abang yang tercatat sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) pada Dinas Kesehatan PALI tewas ditempat kejadian lantaran mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala korban. Diduga, korban tewas terlindas dump truck.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar, bahwa korban dan damp truk BG 7521 PZ warna kuning tanpa muatan berlawanan arah. Saat disimpang bandara mobil akan berbelok kekanan, namun sepeda motor yang dibawa korban melaju kencang, dan saat ada mobil berbelok mendadak, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu terjatuh.

"Saat di simpang bandara, mobil berbelok kekanan, dan motor itu ngebut, pas kejadian saya tidak melihat pasti, tiba-tiba sudah ada suara benturan. Dan saat dilihat ada kecelakaaan," kata Dede sala satu warga dilokasi kejadian.

Hingga saat ini korban masih berada di UGD RSUD PALI. Dan pihak polisi masih melakukan olah TKP. (sn)

0 komentar:

Post a Comment