Sekda Lantik 263 PNS Fungsional Tertentu


BATURAJA, SININews.com - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dalam Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU digelar di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU pada Rabu (24/07)

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melalui Sekda OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH melantik sebanyak 263 orang PNS pada jabatan fungsional tertentu.

Dalam sambutannya, Bupati OKU yang dibacakan oleh Sekda OKU mengatakan, bahwa pegawai fungsional itu tidak ada bedanya dengan pejabat struktural bahkan tempat pelantikan dan suasananya sama.


" Bagi yang mau serius dalam mengabdi tentunya tidak menutup kemungkinan pejabat fungsional bisa menduduki jabatan struktural pada jabatan administrator dan jabatan pimpinan tinggi seperti kepala dinas maupun sekda," ucap Sekda


" Namun tentunya harus menunjukkan kualitas kerja dan melalui proses seleksi kompetensi sesuai aturan.
Diharapkan kepada PNS jabatan fungsional yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan bersungguh-sungguh penuh tanggung jawab dan  berpijak pada ketentuan yang ada," tambahnya

Tampak hadir pada acara ini Kepala BKPSDM Kab OKU Mirdaili, S.STP, M.Si, Staf Ahli Bupati, Sekwan, Para Kepala OPD, Para Kabag serta undangan lainnya. (Sn)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts