Pages

Wednesday, July 10, 2019

PKS Sumsel Beri Sinyal Utus Kadernya Maju di Pilkada PALI


PALI, SININews.com - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Selatan memberi sinyal bakal mengusung kadernya pada gelaran Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2020 mendatang. 

Wacana tersebut tentu disambut bangga DPD PKS Kabupaten PALI.

"Kita bangga, diamanahi DPW untuk mengusung kadernya di dalam Pilkada PALI 2020 mendatang. Kita memiliki cukup banyak kader yang siap," ungkap Kuyung Rizal, ketua DPD PKS Kabupaten PALI, Selasa (9/7).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa akan mendengar aspirasi dari kader PKS dan rakyat PALI."Siapapun yang sudah berada dalam PKS tentu dia adalah kader. Makanya, nanti kami akan mendengar suara kader dan rakyat PALI," imbuhnya.

Untuk di posisi mana kader PKS tersebut, Kuyung mengatakan masih dalam kajian tim.

"Masih dalam kajian tim PKS, semua nanti dibahas dengan koalisi partai nantinya. Pilihan kader PKS juga banyak, tidak hanya saya. Artinya kami realistis saja yang mana besar penerimaan bagi masyarakat PALI. Intinya kami akan bersama-sama, tidak bisa sendiri membangun PALI yang lebih baik," tutupnya.

Sebelumnya dikutip dari media detiksumsel.com, ketua DPW PKS Provinsi Sumsel M. Toha mengatakan bahwa ada dua daerah di mana PKS dapat mengusung calon sendiri dan harus berkoalisi dengan partai lainnya.

"Ada dua daerah kita bisa mengusung sendiri, karena memiliki tiga kursi, yaitu PALI dan Muratara. Memungkinkan kader PKS maju dan harus berkoalisi dengan partai lainnya. Dengan begitu ada kemungkinan mencalonkan sebagai kepala daerah," ujar M. Toha. (sn)

0 komentar:

Post a Comment