Rajut Semangat Persatuan, Perantau Asal Tempirai Kumpul Bareng


TANGERANG, SININEWS.COM - Perkumpulan Anak Sanak Asal Tempirai (PASAT) menggelar silahturahmi sesama warga perantau yang berdomisili ditiga Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat di Rumah Makan Ardes Caffe, Jalan Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (21/7/2019).

Ketua Pelaksana, Gopur Hamdani mengatakan dalam kegiatan silahturahmi yang mengusung tema Merajut Persatuan Melalui Kebersamaan. Tentunya, silahturahmi tersebut sebagai ajang sesama perantau yang untuk merajut persatuan.

Kendati demikian, terselenggaranya kegiatan tersebut tak terlepas dari suport dari pengurus serta donatur yang telah berkontribusi jalannya acara tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses ini tak terlepas dari donatur dan serta pengurus yang telah mensuport. Namun kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir," ujar Gopur 

Dalam acara tersebut ratusan warga PASAT cukup memadati diruangan. Nampun, nampak terlihat sesepuh sekaligus dewan pendiri PASAT, Alimun Hakim dan Fauzi Tjik Ubik serta dewan penasehat PASAT Subiyanto Pudin.

Sementara itu, Ketua Umum PASAT, Taupik Arahman mengatakan eksistensi PASAT yang telah berdiri sejak 1992 hingga saat ini tetap terjaga dan telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin baik dari swasta maupun masuk kedalam lingkungan pemerintahan.

"Semoga eksistensi PASAT yang berdiri dari tahun 1992 sampai saat ini tetap terjaga dan itu akan terus menerus," terangnya 

Selain itu, Taufik menyebut ajang silahturahmi ini sebagai tempat  untuk saling mempererat tali persaudaran sesama perantau. 

"Silahturahmi ini juga dapat mempererat tali persaudaran sesama perantau," tandasnya (sn/oke)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts