Pages

Thursday, July 4, 2019

Sukses Pimpin PALI, Hanura Bakal Usung Heri Amalindo

caption, Horizal saat berdiskusi dengan tokoh Lematang, Aka Cholik
PALI, SININEWS.COM -- Setelah lampu hijau ditunjukkan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk berikan dukungan terhadap pertahana, yakni Heri Amalindo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI yang bakal digelar tahun 2020 mendatang, disusul Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

Langsung dikemukakan Horizal, ketua DPC Partai Hanura Kabupaten PALI, Kamis (4/7), bahwa Hanura masih setia bakal mendukung dan mengusung Heri Amalindo untuk maju pada Pilkada serentak 2020 mendatang. 

"Hanura masih tetap akan dukung Heri Amalindo. Karena kami nilai kinerja beliau (Heri Amalindo) telah mampu membawa kemajuan yang cukup pesat di Bumi Serepat Serasan, sejak beliau memimpin," ungkap Icon, sapaan Ketua DPC Hanura PALI. 

Pertimbangan untuk mengusung Heri Amalindo dikatakan Icon, bahwa Hanura bakal mengadakan rapat internal yang kemudian akan disampaikan ke DPP Hanura untuk meminta persetujuan untuk mendukung dan mengusung Pertahana. 

"Kita dengarkan dahulu pendapat dan masukan kader, namun sebagian besar kader tetap masih menginginkan Heri Amalindo pimpin kembali Kabupaten PALI," tukasnya. 

Diakuinya bahwa pernyataan mendukung Heri Amalindo sejak dini menunjukkan Hanura tidak jual mahal untuk memberikan sikap. 

"Sikap kita jelas, dan tidak akan plin plan soal dukung mendukung. Karena sudah banyak yang terdengar dari masyarakat, bahwa Heri Amalindo belum bisa tergantikan. Jadi untuk apa kita pilih berisiko dan jual mahal, kita pilih yang pasti dan terbukti," tandasnya. 

Pernyataan dukungan Hanura terhadap Heri Amalindo mendapat apresiasi beberapa tokoh masyarakat, salahsatunya tokoh masyarakat Lematang, Aka Cholik Darlin. 

"Kami sebagai warga Lematang sangat setuju langkah Hanura. Karena memang faktanya PALI berubah dibawah pimpinan Heri Amalindo. Saat ini sarana publik sudah dibangun disana-sini," kata Aka Cholik. (sn)

0 komentar:

Post a Comment