Pages

Sunday, July 7, 2019

Teriak "Ampun Ya Allah", Pemuda Ini Tetap Dihajar Massa

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Sejumlah warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih atau tepatnya dikawasan depan Rumah Makan Pondok Bambu 2 mendadak heboh dengan adanya penangkapkan seorang pelaku oleh tim buser Polsek Prabumulih Barat. 

Penangkan pria yang belum diketahui identitasnya itu berjalan dramatis. Bahkan sempat terdengar letusan senjata api yang keluar dari senjata api milik petugas. 

Arus lalu lintas pun sempat padat merayap lantar para pengguna jalan yang penasaran berhenti sejenak guna menyaksikan proses penangkapan tersebut.

Belum diketahui pasti penangkapan pelaku tersebut terkait kasus apa. Namun, Nopri salah satu warga yang juga turut membantu mengamankan pelaku menuturkan jika pelaku diamankan lantaran diduga telah melakukan tindak penodongan di Pasar Inpres Prabumulih. 

"Kalau kata polisi tadi penodongan. Korbannya masuk rumah sakit karena dilukai pelaku," Ujar Nopri, Minggu (7/7). 

Saksi lainnya mengatakan, sebelum berhasil diringkus polisi, pelaku terlihat berlari dari arah Pasar menuju ke Patih Galung. "Lari tadi wong itu. Berulah ditangkap polisi yang bemotor tadi," ungkapnya.

Dari pantauan dilapangan, warga yang kesal kemudian menggajar pelaku. Sementara, pelaku hanya pasrah dan berulang kali terdengar mengucap "Ampun ya Allah".

Selain jadi tontonan, tak sedikit masyarakat dan pengendara merekam aksi penangkapan pelaku yang sempat menghebohkan warga tersebut. 

Usai penangkapan, pelaku kemudian diamankan ke Mapolsek Prabumulih barat menggunakan mobil pengguna jalan yang melintas.

0 komentar:

Post a Comment