Pages

Monday, August 12, 2019

116 Tim Pelajar Lomba Gerak Jalan

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Sebanyak 116 tim pelajar SD dan SMP sederajat mengikuti lomba gerak jalan indah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim. Gerak jalan itu dilepas Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, Senin (12/8) dari halaman kantor Pemkab Muara Enim.

           Lomba  yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Acara itu dihadiri juga Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim, Zainal,  Ketua MKKS Muara Enim, H Darmadi serta sejumlah pejabat lainnya.

             Wakil Bupati, H Juarsah SH, kepada para pelajar yang mengikuti lomba mengatakan, lomba gerak jalan yang dilakukan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim.

                 Terutama, lanjutnya yang terkait dengan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda Indonesia yang memiliki semangat bela negara, patriot pembangunan dan menjadi perekat bangsa.

                Wabup menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan  dengan harapan dapat menanamkan semangat  dan kecintaan kaum muda terhadap  rasa patriotism dan  nasionalisme dikalangan para siswa serta  dilingkungan  pendidikan. Karena kegiatan yang dilakukan bertujuan selain bermanfaat  bagi kesehatan juga untuk menenamkan  kreativitas  dan ketrampilan  dalam gerak jalan kepada para siswa guna menumbuhkembangkan  dan menanamkan disiplin kepada para siswa dan generasi muda.

0 komentar:

Post a Comment