Anggota Dewan dari PDI-P Kedepan Harus Lebih Eksis Perjuangkan Wong Cilik

PALI, SININEWS.COM - Setelah mendapatkan suara terbanyak di Bumi Serepat Serasan pada Pemilu 17 April 2019 lalu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menempatkan empat perwakilannya di DPRD PALI pada periode 2019-2024 dan memastikan tambuk kepemimpinan dewan PALI masih milik PDI-P.

Namun, ke-empat perwakilan tersebut mengemban tugas tidaklah ringan, lantaran anggota dewan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut harus lebih eksis lagi menyuarakan aspirasi rakyat terutama wong cilik.

"Ya kedepan anggota dewan dari PDI-P harus lebih intens lagi menyerap dan menyampaikan keinginan rakyat dan harus rajin turun ke lapangan," ujar Ketua DPC PDI-P PALI, Ferdian Andreas Lacony, Senin (19/8).

Menyikapi desas-desus siapa pengganti Drs H Soemarjono yang sebentar lagi masa baktinya habis, ditegaskan Ferdian yang juga Wakil Bupati PALI, itu menjadi wewenang DPP.

"Itu mutlak kewenangan DPP, dari DPC kita telah mengajukan tiga nama, yakni Mulyadi, H Asri AG dan Hairillah. Untuk kriteria, ketiganya berpotensi menjadi ketua DPRD PALI," tandas Wabup. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts