Pages

Thursday, August 1, 2019

Beasiswa ke Jepang Tak Kunjung Datang, Rara LIDA Malah Dapat Bea Siswa Sampai Wisuda

JAKARTA, SININEWS.COM - Tidak adanya kejelasan terkait Bea Siswa sekolah ke Jepang yang digemborkan Mantan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin beberapa waktu lalu, tak menyurutkan niat Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA untuk terus melanjutkan kuliah. 

Alih-alih ingin melanjutkan kuliah dengan biaya sendiri lantaran tidak ada tindaklanjut dari Dinas Pendidikan Provinsi soal bea siswa ke Jepang. Niat baik Rara LIDA untuk memprioritaskan sekolah malah direspon cepat oleh Universitas Esa Unggul, Jakarta. 

Salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia itu mengganjar bea siswa untuk Rara Lida lantaran dianggap berprestasi dan telah mengharumkan nama Indonesia dikancah Asia.

Tak tanggung-tanggung. Beasiswa yang diberikan tersebut gratis biaya kuliah sampai wisuda. "Beasiswa gratis selama 4 tahun, sampai wisuda tanpa biaya," ungkapnya.

Selain salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia, alasan lain Rara LIDA memilih kuliah dikampus tersebut lantaran dekat dengan kediamannya. 

"Akses menuju kampus yang dekat salah satu alasan Rara memilih kuliah disini," terangnya. 

Alumni SMAN 1 Prabumulih ini, mendaftar langsung di kampus tersebut didampingi kerabatnya Dini Yuherlen, dengan memilih jurusan hukum.

Tercatatnya Rara sebagai mahasiswa jurusan hukum, disambut baik oleh Ralova. Fans Rara berharap, meski nantinya sibuk bernyanyi namun kuliah tetap berjalan. 

"Mudah-mudahan 4 tahun Rara biso tamat. Tetap kuliah walaupun sibuk, jam terbang, job nyanyi banyak," kata salah seorang Ralova.  

0 komentar:

Post a Comment