Pages

Friday, August 16, 2019

Diduga Telur Dingin Beredar di PALI, Harga Miring Tapi

PALI, SININEWS.COM - Bagi warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) atau khususnya warga Pendopo Kecamatan Talang Ubi agar berhati-hati ketika berbelanja, jangan sampai gara-gara tergiur harga murah namun yang didapat kekecewaan.

Seperti pada Jumat (16/8), yang dialami Sri (45) ibu rumahtangga asal Talang Ubi yang merasa tertipu dengan adanya seorang penjual telur ayam menggunakan sepeda motor dengan harga murah.

"Aku tertarik ketika banyak pengunjung pasar membeli pada pedagang itu, pas ditanya harga telur itu hanya Rp 18 ribu/kg, sementara untuk harga normal di toko kisaran Rp 20 ribu/kg. Akhirnya aku pun ikut beli telur itu," ungkap Sri.

Namun apa yang didapat, ketika telur itu hendak dimasak Sri kaget lantaran telur tersebut kuning dan putih telur sudah menyatu.

"Baunya pun sudah lain dengan telur normal. Aku coba pecahkan lagi telur lain, tapi hasilnya sama, diduga telur ini telur dingin atau telur yang tidak menetas," tukasnya.

Hal sama diutarakan Dewi, warga lainnya yang membeli telur pada pedagang yang sama. "Penjual telur tidak memberitahukan kalau telur itu telur dingin. Untuk itu kami berharap pengelola pasar untuk menertibkan pedagang tersebut," harap dia.(sn) 

0 komentar:

Post a Comment