Raih Tiga Kursi, Ketua DPD PKS PALI Pesankan Caleg Terpilih Jaga Amanah

PALI,SININEWS.COM - Pasca penetapan dan pengumuman perolehan kursi Partai politik dan calon legislatif terpilih melalui rapat pleno terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diketahui bahwa perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) PALI melonjak.

Bahkan perolehan kursi pun, PKS menempatkan tiga wakilnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI periode 2019-2024, karena dibanding periode sebelumnya yang hanya memperoleh satu kursi.

"PKS mengucapkan terimakasih kepada masyarakat PALI yang telah menitipkan amanahnya ke kader-kader terbaik PKS," ucap Kuyung Rizal, Ketua DPD PKS Kabupaten PALI, Selasa (13/8).

Diakui Kuyung Rizal bahwa untuk Pemilu tahun 2019, PKS lebihi target, dimana target Musda PKS PALI 2015 yang lalu hanya 10 %, dan faktanya bisa hampir 12 %.

"Kita berharap para caleg PKS terpilih harus banyak melihat ke bawah, rakyat kecil dan tidak melupakan suara Caleg yang belum terpilih. Karena semua kader, rakyat dan Caleg memiliki peran yang signifikan atas keterpilihan mereka," harap Kuyung.

Disamping itu, Kuyung menitip pesan agar seluruh kader terpilih untuk tetap menjaga moralitas dan akhlak yang baik.

"Mereka (Caleg terpilih) cerminan dan tuntunan dalam masyarakat. Kita mengalami degradasi moral dan akhlak,  kewajiban mereka untuk hadir memberikan contoh ke masyarakat," pesannya.

Sebelumnya diketahui pada Senin (12/8), KPUD PALI telah menetapkan 25 Caleg terpilih, tiga diantaranya dari PKS, yakni dari Dapil 1, atas nama Safirin, Dapil 2 Edi Eka Puryadi dan Dapil 3 Apias. (sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts