Sering Terjadi Kecelakaan, Batang Pisang Tumbuh di Tengah Jalan Merdeka

PALI,SININEWS.COM -  Gara-gara dianggap sering menimbulkan kecelakaan lalulintas karena terdapat lubang yang lumayan dalam, warga Simpang Bandara Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menanam batang pisang di tengah Jalan Merdeka lintas Belimbing-Pendopo.

Tentu pemandangan tak lazim pada Selasa (27/8) itu mengudang perhatian sejumlah warga pengguna jalan yang  melintas di jalan yang mendadak ditumbuhi batang pisang tersebut.

"Memang disini sering terjadi kecelakaan, dan mungkin warga sekitar memberi tanda agar pengguna jalan berhati-hati ketika melintas di jalan ini," ujar Rina, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut.

Sementara Suhardi, warga sekitar menerangkan bahwa memang sengaja batang pisang ditanam diatas lubang yang kerap memicu kecelakaan.

"Jalan ini lurus, jadi pengendara kerap memacu kendaraannya cukup kencang, padahal ada jebakan lubang ditengah jalan dekat bekas kantor Kesbangpol sehingga pengendara sering terjebak dan tak jarang terjadi kecelakaan," jelas dia.

Dirinya berharap agar pemerintah untuk secepatnya memperbaiki jalan tersebut.

"Jalan ini merupakan jalan lintas, jadi kami berharap pemerintah provinsi untuk segera memperbaiki jalan ini. Pemerintah PALI juga diharapkan pro aktif untuk secepatnya menyampaikan kondisi jalan ini ke Pemprov Sumsel," harapnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts