Warga PALI Tumpah di Jalan

PALI, SININEWS.COM - Warga Bumi Serepat Serasan mendadak penuhi jalanan kota Pendopo Kecamatan Talang Ubi pada Selasa (27/8). Kondisi ini tidak lain adanya kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-74 yang diikuti sedikitnya 94 peserta dari TK sampai umum serta ada 31 kendaraan hias.

"Tentu kegiatan ini menjadi ajang hiburan rakyat tahunan pak, kami sengaja dari pagi datang di dekat panggung kehormatan ingin melihat secara langsung kegiatan yang menampilkan kreasi dari berbagai sekolah dan penampilan kendaraan hias," ungkap Susi, warga Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi.

Ungkapan sama disampaikan Wini, warga Desa Simpang Tais yang jauh-jauh mendatangi pusat kota Pendopo.

"Penasaran pak ingin melihat secara langsung, dan kebetulan juga ada anak kami ikut karnaval, jadi sekalian ingin melihat penampilan anak sekaligus menyemangatinya," katanya.

Sementara itu, Kamriadi Plt Kepala Dinas Pendidikan melalui Sekretarisnya Haris Munandar menyebut bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan rutin.

"Pada tahun ini diikuti 94 peserta dan 31 kendaraan hias. Peserta sendiri terdiri dari 23 peserta tingkat TK/PAUD, 31 peserta dari SD, 10 peserta dari SMP, 7 peserta dari SMA dan 23 dari umum," jelasnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts