Buruan! Upgrade Kartu Telkomsel ke 4G, Menangkan Emas dapatkan Data Sampai 30 GB

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Mengusung tema REGATA 4 atau Rejeki Ganti Kartu 4G, Telkomsel bagi-bagi hadiah untuk para pelanggan yang melakukan upgrade kartu atau beralih dari jaringan 3G ke 4G.

Telkomsel menyediakan total hadiah menarik berupa 100 gram emas, dimana masing-masing  1 gram emas untuk 100 orang pemenang. 

Tak hanya itu, bagi para pelanggan yang melakukan upgrade kartu 4G Telkomsel juga akan mendapat keuntungan paket data hingga 30 GB, dengan masa aktif sampai enam bulan. 

Supervisor GraPARI Telkomsel Kota Prabumulih, Zarinda mengatakan upgrade kartu Telkomsel tidak dipungut biaya alias gratis untuk semua pelanggan. 

"Pelanggan Telkomsel cukup membawa E KTP Asli dan Materai 6000 serta fotokopi KK apabila registrasi berbeda," ujar Zarinda, Senin (16/9). 

Berada dijaringan 4G Telkomsel, para pelanggan akan mendapat keuntungan akses data yang lebih cepat dan stabil dibandingkan jaringan 3G. Program REGATA 4 hanya berlaku selama 3 bulan dan berakhir sampai 31 Desember 2019.

"Untuk pelayanan upgrade kartu 4G Telkomsel prosesnya cepat. Pelanggan jangan khawatir akan menunggu lama," ungkapnya. 

Lebih jauh Zarinda menuturkan, dari data yang dihimpun Januari sampai Agustus 2019,  pelanggan yang telah melakukan upgrade kartu 4G Telkomsel baru 4.622 pelanggan. 

"Yang belum masih sekitar 10.283 pelanggan lagi. Ayo buruan upgrade kartu Telkomsel karena program REGATA 4 hanya 3 bulan," tuturnya menambahkan. (SN)
Share:

1 comment:


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts