Diwakili 5 Ketua PAC PDIP, Ferdian Ramaikan Bursa Cawabup PALI

PALI, SININEWS.COM - Sebanyak 5 orang Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan pengambilan formulir penjaringan calon Wakil Bupati.

Pengambilan formulir itupun mewakili dari Ketua DPC PDI Perjuangan, Ferdian Andreas Lacony di Kantor Sekretariat DPC PDI P Kabupaten PALI,  Selasa, (17/9/2019).

Setelah Heri Amalindo mengambil formulir pendaftaran calon Bupati bebarapa waktu lalu, hari ini giliran Ketua DPC PDI P, Ferdian Andreas Lacony untuk mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati PALI periode 2020 - 2025.

Ketua DPC PDI P Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony melalui Ketua PAC Penukal, Khaerul Saleh mengatakan kedatangannya ini pun untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon wakil Bupati mewakili Ketua DPC PDI P Kabupaten PALI. 

"Ya hari ini kita 5 ketua PAC PDI P PALI mengambil formulir pendaftaran cawabup untuk Ketua DPC pak Ferdian Andreas lacony," ujarnya

Kedatangan itu pun langsung diterima oleh Sekretaris Umum DPC PDI P, Ardani didampingi oleh Bendahara Umum yang juga Caleg terpilih dari Dapil 1 Kecamatan Talang Ubi Hoirillah.

"Sampai saat ini sudah ada dua yang datang ke kantor DPC PDI PALI, pertama pak Heri Amalindo mengambil formulir Cabup dan hari ini pak Ferdian Andreas Lacony sebagai Cawabup yang di wakili 5 PAC PDI P yang ada di PALI," pungkasnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts