Peran penting Polwan dihari jadi Polisi Wanita Ke 71 tahun


PRABUMULIH, SININEWS.COM – Polres Prabumulih memperingati pada hari ulang tahun Polisi wanita ke 71 serta hari kesadaran nasional, Senin (2/9/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Polres Prabumulih diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya Kapolres Prabumulih menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Polwan, jadilah Polwan tangguh, penuh komitmen serta jagalah harkat dan martabat Polisi Wanita.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Prabumulih menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel Polres Prabumulih, tetap tingkatkan intensitas dalam pemberantasan narkoba di Kota Prabumulih.

Kepada personil Polres Prabumulih dan jajaran agar miliki jiwa respect terhadap senior dan pimpinan, mari bersama-sama kita bangun komitmen dalam membangun WBBM.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan atraksi bongkar pasang senjata laras panjang SS1 oleh Polwan Polres Prabumulih serta pemotongan tumpeng. (Sn)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts