Pages

Wednesday, September 11, 2019

Petahana Dipastikan Nyalon Lagi, Heri Amalindo Sebut Calon Pendampingnya

PALI, SININEWS.COM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak seluruh Indonesia tahun 2020 mendatang yang bakal diikuti 270 daerah termasuk di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), nuansanya sudah terasa di Bumi Serepat Serasan.

Sebab pasca dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk hadapi Pilkada nanti oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten PALI, membuka peluang bagi para tokoh untuk ikut berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dan menariknya, petahana menjadi orang pertama yang melakukan pengambilan berkas pendaftaran, yang datang langsung ke sekretariat PDI-P PALI, Rabu (11/9). Ini menjawab teka teki yang dipastikan Heri Amalindo bakal maju kembali pada Pilkada PALI 2020 mendatang.

"Kami datang kesini untuk mengambil berkas pendaftaran yang harus kami isi dan kami lengkapi sebagai syarat maju untuk menjadi calon Bupati PALI periode berikutnya melalui PDI Perjuangan," ujar Heri Amalindo yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati PALI.

Ditanya siapa yang bakal menjadi pendampingnya nanti,  Heri Amalindo berseloroh bahwa semua orang berpeluang menjadi calon wakil Bupati. Bahkan Heri Amalindo menyerahkan kepada para awak media yang mewawancarainya untuk memilihkan calon pendampingnya.

"Kamu-kamu itulah yang milih. Kalau kami masih tetap setia," selorohnya kepada awak media sambil tertawa.

Sementara saat ditanya visi misinya kedepan, Heri menjawab bahwa dipastikan visi misinya pro rakyat.

"Ya tentu harus pro rakyat, memajukan daerah kita serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDI-P PALI Ferdian Andreas Lacony melalui Sekretarisnya Ardani mengaku bahwa selama dibuka pendaftaran, PDI-P baru kedatangan Heri Amalindo untuk mengambil berkas.

"Kalau yang melalui pesan whatsapp sudah ada tiga orang, namun yang memperlihatkan keseriusan baru pak Heri yang langsung datang sendiri untuk mengambil berkas pendaftaran. PDI-P masih membuka peluang bagi para tokoh masyarakat serta masyarakat luas, baik dari internal partai ataupun dari luar untuk mendaftar," terang Ardani. (sn)

0 komentar:

Post a Comment