Sekda PALI Lantik 42 Pejabat

PALI, SININEWS.COM - Sebanyak 42 pejabat terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dilantik, Rabu (4/9) di Aula Kantor Bupati PALI.

Dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Syahron Nazil yang melantik 42 pejabat tersebut untuk bekerja sepenuh hati dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Tunjukan kinerja yang terbaik agar daerah kita lebih maju lagi," pesan Sekda.

Adapun yang dilantik antara lain sebagai berikut :

1.Alfian Herdi, jabatan semula staff asisten perekonomian dan pembangunan Setda PALI menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

2.Amrullah, jabatan semula staff pada asisten perekonomian dan pembangunan Setda PALI menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)

3.Sagiman, jabatan semula Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) menjadi Sekretaris Satpol.PP.

4.Ir Hendri, jabatan semula Sekretaris Dinas Pertanian menjadi Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah

5.Bertha Heriyanto, jabatan semula Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan nonperizinan pada DPMPTSP menjadi Kabid Teknologi Komunikasi dan Informasi pada Diskominfo

6.Ali Akbar, jabatan semula Kabid Teknologi Komunikasi dan Teknologi Diskominfo menjadi Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan nonperizinan pada DPMPTSP. (sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts