Surprise! Rara LIDA Kunjungi SMA 1 Prabumulih..

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Tiyara Ramadhani atau kerap disapa Rara LIDA sambangi sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Prabumulih, Rabu (25/9) pagi sekitar pukul 09.00 wib. 

Ditemani sang Bunda, Tapyati dan kerabatnya, Dini Yuharlen, Rara LIDA mengambil ijazah, serta melakukan cap tiga jari pasca kelulusan sekolah beberapa waktu lalu. 

Kedatangan Rara LIDA tentunya membuat heboh para siswa di sekolah. Tak terkecuali para guru yang tengah melakukan rapat diruang Kepala Sekolah. 

Kehadiran Rara LIDA itu disambut senyum bahagia para guru yang seakan tak percaya Rara LIDA hadir ditengah-tengah mereka. 

Satu persatu para guru mendapat salaman, ciuman serta pelukan hangat dari putri kebanggaan Kota Prabumulih tersebut. 

Tak hanya itu, para gurupun menyempatkan diri untuk meminta foto bersama Rara. Dengan sabar, dara cantik inipun melayani permintaan orang-orang yang telah mendidiknya selama 3 tahun terakhir. 

"Hari ini alhamdulillah rara bisa pulang ke Prabumulih, bisa pergike SMA 1 prabumulih untuk cap 3 jari, ambil ijazah dan SKHU sambil bertemu guru-guru," Ujar Rara LIDA saat dibincangi sininews.com seusai melakukan cap tiga jari. 

Rara LIDA mengaku sangat senang bisa kembali ke sekolah dan bertemu para guru disekolah tersebut. "Senang banget bisa kesini lagi ketemu sama guru-guru terus juga salim-salim sama guru-guru," ungkapnya. 

Rara LIDA berharap SMAN 1 Prabumulih dapat terus menelurkan generasi-generasi unggul. Generasi-generasi penerus bangsa yang berprestasi. 

"Karena SMA 1 selalu menciptakan generasi unggul. Semoga SMA 1 lebih baik lagi, maju lagi, bisa menciptakan generasi penerus bangsa milenial yang lebih berprestasi lagi," terangnya.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts