Kembalikan Berkas Cabup ke Golkar dan Nasdem, Bukti Keseriusan Heri Amalindo Maju Lagi di Pilkada PALI

PALI,SININEWS.COM - Keseriusan Petahana Bupati PALI  Heri Amalindo untuk maju kembali pada Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sebagai calon Bupati dibuktikan dengan pengembalian berkas pendaftaran Cabup pada dua Partai politik pada Rabu (16/10) di Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Hal itu dijelaskan Irwan ST, Ketua DPD Partai Golkar PALI bahwa Heri Amalindo datang ke sekretariat partai Golkar sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ya, Petahana mengembalikan berkas Cabup. Dan kami dari Partai Golkar mengapresiasi keseriusan beliau yang mana saat hari pertama dibuka pendaftaran, langsung beliau sendiri yang mengambil dan hari ini beliau juga yang mengantarkan berkas," ungkap Irwan.

Disinggung apakah partai Golkar akan mengusung Heri Amalindo, Irwan menjawab bahwa kemungkinan itu ada namun tetap menunggu keputusan DPD Sumsel dan DPP.

"Sekitar 75 persen kepastian mengusung Heri Amalindo itu ada, tapi kita masih tetap menurut aturan dan mekanisme partai," tukasnya.

Sementara dari keterangan pengurus Partai Nasdem bahwa sampai saat ini, ada dua kandidat Cabup yang telah mengembalikan berkas pendaftaran dan satu kandidat Cawabup.

"Sejak dibuka pendaftaran, sudah banyak tokoh yang mengambil berkas pendaftaran baik itu sebagai Cabup atau Cawabup. Namun baru dua Cabup yang telah mengembalikan, yakni M Teguh Jaya dan Heri Amalindo, sementara untuk Cawabup baru satu orang, yakni H Hasyim," terang Heru Martin, salah satu pengurus Partai Nasdem. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts