Perampok Bersenpi Beraksi Di PALI Hingga Tak Segan Membunuh


PALI, SININEWS.COM - Perampokan disertai pembunuhan terjadi di kebun karet Tebing Delima perbatasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan kabupaten Muara Enim,Senin (7/10/19) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Korban yang diketahui bernama Dasimin (40) warga Talang Akar Kecamatan Talang Ubi yang ketika itu sedang berada di kebun karet tidak jauh dari Tebing Delima.

Berdasarkan informasi yang didapat dari anak korban yang baru pulang kerja melihat ayahnya sedang di aniaya oleh dua orang bertopeng menggunakan senjata tajam.

"Pas aku datang, bapak sudah roboh di tanah, terus aku teriak," ujar Wagiono anak korban.

Saat Wagiono berteriak, para pelaku mencoba melarikan diri ketika aksinya diketahui.

"Tembak kau...," kata Wagiono menirukan ucapan pelaku saat dirinya memergoki aksi brutal pelaku. 

Tetapi dikatakan Wagiono bahwa salah satu teman pelaku menyarankan agar menembak dirinya. "Terus kawan orang itu (pelaku) ngomong jangan tembak, Kito kabur bae," tambahnya. 

Sementara itu dr Lia yang bertugas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Talang ubi mengatakan jika korban masih dalam keadaan hidup ketika tiba di RSUD.

"Korban meninggal karena pendarahan hebat yang diakibatkan oleh senjata tajam, dari luka bahu kanan, bahu kiri dan juga luka kecil di paha kiri. Akibat luka yang cukup parah, korban akhirnya meninggal sekitar pukul 19:55 WIB," terang dr Lia.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts