Pages

Wednesday, November 27, 2019

AKa Cholik Darlin Maju di Pilkada PALI Wakili NU

PALI -- Jelang Pilkada PALI 2020 telah memunculkan para politisi bakal maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya Aka Cholik Darlin SPdI MM. Alumnus S2 Universitas Tridinanti Palembang ini mengaku tidak memiliki Partai Politik (Parpol) dan kedepannya putra kelahiran Tanah Abang itu fokus berjuang bersama PCNU Kabupaten PALI.

Sebelumnya diketahui bahwaqAka Cholik Darlin pernah menjadi anggota DPRD PALI periode 2014-2018 dari partai PPP serta sempat maju sebagai Caleg dari PKS, namun saat ini tokoh Lematang tersebut tidak satupun ikut menjadi pengurus Partai politik atau non partai.

"Jadi semua partai di PALI adalah partai saya, maka saya datangi seluruh partai di PALI. Artinya saat ini saya non partai. Insya Allah kedepannya saya istirahat dulu untuk menjadi pengurus partai politik," tuturnya.

Aka Cholik juga akui bahwa niatan dirinya  maju mengambil formulir pendaftaran Cawabup atas dorongan dan restu para kiyai NU yang saat ini Aka Cholik sebagai Wakil Ketua PCNU PALI.

"Saya hanya bersedia maju berpasangan H Heri Amalindo dikarenakan H Heri Amalindo sudah terbukti membangun PALI, untuk selanjutnya kita serahkan pada beliau, tetapi dalam hal ini saya satu komando bersama H Heri Amalindo," tandasnya. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment