Dum truk dan Motor Bertabrakan di Sedupi, Satu Korban Meninggal

PALI, SININEWS.COM - Kecelakaan lalulintas terjadi pada Senin pagi (25/11) sekitar pukul 07.30 WIB antara mobil dum truk jenis colt diesel warna kuning BG  BG 8049 IA, yang di kendarai Sopian dengan sepeda motor jenis mio soul bewarna hitam nopol  BG 4743 PAA, yang di kendarai Nasrudin di jalan lintas Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Pada kejadian itu, pengendara sepeda motor, yakni Nasarudin (60)!diketahui warga  Dusun II Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Sementara pengendara mobil dum truk, atas nama Sopian (40) tercatat warga Desa Purun Kecamatan Penukal saat ini telah diamankan polsek Tanah Abang.

Dari keterangan Kapolsek Tanah Abang, Iptu Roni Hermawan, kejadian bermula dari pengendara sepeda motor yang di kendarai oleh Nasarudin dari arah Desa Pandan dan mobil dum truk warna kuning dari arah Desa Sedupi.

"Ada saksi melihat mobil Dum truk dan sepeda motor itu terlihat sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, ketika dua kendaraan itu bertemu, kedua pengemudi sulit mengendalikan kendaraannya sehingga terjadila laka lantas tersebut," ungkap Roni.

Ditambahkan Kapolsek Tanah Abang bahwa dari penjelasan sejumlah saksi, sepeda motor itu menabrak bagian kanan kepala mobil, sehingga pengendaranya terjatuh dan bagian kepala terlindas roda belakang sebelah kanan mobil tersebut.

"Korban meninggal dunia ditempat kejadian. Kemudian korban langsung di bawa ke puskesmas Desa Sedupi, dan sopir mobil dum truk di amankan di Polsek Tanah Abang untuk di mintai keterangan," tukas Kapolsek. (sn)
Share:

1 comment:


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts