Empat Kawanan Perampok Satroni SPBU Simpang Tais, Satu Karyawan Tertembak

PALI -- SPBU yang ada di Desa Simpang Tais disatroni empat kawanan perampok bersenjata api pada Jumat (8/11) sekitar pukul 12.00 WIB saat kondisi di SPBU tersebut sepi dan hendak tutup karena karyawannya akan menunaikan sholat Jumat.

Dari keterangan Abdi (37), salah satu karyawan SPBU, ketika kejadian, dirinya hendak menutup aktivitas SPBU, tetapi tiba-tiba empat kawanan perampok datang  menghampiri Abdi dengan wajah ditutup cadar.

"Ketika empat orang itu datang dengan menggunakan dua sepeda motor, kemudian saya tanya, mau apa?, salah satu dari mereka menjawab, mau nodong dan langsung mengacungkan pistol ke arah paha, dan tanpa tanya lagi langsung menembak paha saya kemudian memukul kepala saya menggunakan gagang pistol itu," kata Abdi saat ditanya media ini di ruang IGD RSUD Talang Ubi.

Setelah salah satu pelaku menembak dan memukul, diakui Abdi salah satu pelaku lainnya menarik tasnya.

"Empat orang itu turun semua dari motor, dan saya lihat ada dua orang acungkan pistol. Setelah itu tas saya ditarik dan mereka langsung kabur," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan membenarkan kejadian tersebut. "Kita sudah ke TKP dan saat ini tengah melakukan pengejaran," katanya singkat. (sn)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts