Pages

Wednesday, November 13, 2019

Gelar Bakti Sosial, Personil Polres Prabumulih Bersihkan Puluhan Tempat Ibadah


PRABUMULIH, SININEWS.COM - - Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H menempatkan personel untuk melaksanakan bersih - bersih (kurve) masjid baik di lingkungan Polres, Polsek maupun di lingkungan Masyarakat. (13/11/2019)

Sebanyak 10 masjid, setidaknya dibersihkan personel Polres Prabumulih dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, tidak hanya personel Polres Prabumulih saja diterjunkan membersihkan masjid. Tetapi juga, personel polsek di wilayah hukum (Wilkum) juga terjun membersihkan masjid di wilayahnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi. Tetapi juga, memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat beribadah.”

“Kita terjunkan personel, sekitar 20 orang untuk membersihkan masjid telah ditentukan. Semua personel, baik Polres dan Polsek dilibatkan dalam bakti sosial (Baksos) tersebut. Kecuali, personel pengamanan pekan olahraga provinsi (Porprov).”

Dalam membersihkan masjid ini,personel bekerja sama dengan pengurus masjid, kita bahu membahu bersama pengurus masjid, membersihkan masjid. Agar terlihat bersih dan rapi, sehingga masyarakat nyaman menjalankan ibadah. Guna mewujudkan polri yang promoter, berprestasi, dan  inovatif.”

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian polisi kepada masyarakat. Karena, sejatinya tugas polri senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat.”

“Kita selalu berupaya dekat dengan masyarakat, berupaya melayani masyarakat dengan baik.” Kata Kapolres

Giat kurve masjid yang dilaksanakan personel Polres Prabumulih berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (hmsrespbm)

0 komentar:

Post a Comment