Kamis Ini SK Pimpinan DPRD PALI Keluar

PALI -- Kabar pelantikan unsur pimpinan Dewan Perwalian Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sudah mendapat titik terang. Ketua Sementara DPRD PALI, Mulyadi STP menyebut bahwa Surat Keputusan (SK) untuk tiga pimpinan DPRD PALI bakal dikeluarkan Gubernur pada Kamis (14/11) mendatang.

Mulyadi juga menyatakan bahwa apabila SK sudah keluar dan diterima Sekwan, maka dipastikan minggu depan pelantikan bakal dilangsungkan.

"Memang benar, dari informasinya Kamis ini SK bakal keluar. Untuk jumlahnya mudah-mudahan keluar semua, yakni tiga SK, yang meliputi satu ketua dan dua orang wakil ketua," ujar Mulyadi, Senin (11/11).

Selanjutnya, setelah SK diterima, Mulyadi bakal langsung melakukan rapat seluruh fraksi untuk menentukan jadwal pelantikan.

"Untuk waktunya nunggu hasil rapat fraksi, tetapi kami pastikan kalau SK sudah diterima, kami tidak akan menunda lama pelantikan," tandasnya.

Sementara terkait nama-nama calon pimpinan dewan yang bakal keluar pada SK, Mulyadi mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui, terutama unsur wakil ketua dari partai Demokrat.

"Nanti saja nunggu SK keluar, kami juga belum mengetahuinya apakah jumlah SK yang bakal keluar tiga atau dua, karena diketahui ada permasalahan internal di partai Demokrat. Tapi dari informasi bakal ada tiga SK yang dikeluarkan Gubernur," tutup Mulyadi. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts