Muscab Ke II GAPENSI PALI Digelar, Nyatakan Siap Jadi Mitra Pemkab

PALI -- Menyatakan siap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) PALI laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk kedua kalinya, Kamis (7/11) di RM Buana KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Dikatakan ketua GAPENSI PALI, Almarizan bahwa tujuan utama Muscab ke II itu untuk bersilaturahmi dan pemilihan ketua periode 2019-2024.

"Muscab pertama, kita lakukan pada tahun 2014. Kita berkumpul bermusyawarah menyatukan visi terutama untuk menyatukan sikap bahwa GAPENSI siap jadi mitra Pemkab demi kesejahteraan anggota," kata Almarizan kepada media ini sebelum Muscab berlangsung.

Untuk anggota yang tergabung, diakui Almarizan lebih dari 50, namun yang teregistrasi ada 22 anggota.

"Jadi dalam hal ini, yang bisa menempati kepengurusan adalah anggota yang sudah melakukan registrasi. Tetapi pada Muscab ini semua anggota tetap kita undang," tukasnya.

Pada pembukaan Muscab ke II GAPENSI, disebutkannya bahwa bakal dihadiri Bupati PALI dan Ketua GAPENSI Provinsi Sumatera Selatan.

"Yang telah hadir saat ini adalah pak Amiri Arifin, ketua GAPENSI Sumsel. Dan mudah-mudahan pak Bupati juga bisa membuka kegiatan ini," tutupnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts