Pages

Sunday, November 10, 2019

Peringati Hari Pahlawan, Ketua KPUD PALI: Jadilah Pahlawan Masa Kini


PALI, SININEWS.COM -- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sunario ajak seluruh pegawainya untuk terus berinovasi dan berkarya sebagai wujud perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan yang telah berhasil direbut para pahlawan terdahulu. 

Hal itu dikatakan Sunario saat menjadi Inpektur upacara peringatan hari pahlawan, Minggu (10/11) di halaman kantor KPUD PALI. 

"Jadilah pahlawan masa kini dengan tidak letih berinovasi, tunjukan pengabdian kita dengan bentuk aksi-aksi nyata dalam memperkuat keutuhan NKRI," ucap Sunario. 

Karena dijelaskan Sunario bahwa saat ini bangsa Indonesia tidak berada pada jaman penjajahan, tetapi bukan berarti tidak perlu berjuang. Sebab perjuangan bisa saja diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Dimana dahulu, para pahlawan kita berjuang untuk merebut kemerdekaan, saat ini kita harus berjuang mempertahankan kemerdekaan serta memajukan bangsa ini sebagai wujud menghargai jasa para pahlawan," tukasnya. 

Wujud menghargai para pahlawan juga ditunjukan dengan mengikuti upacara peringatan hari pahlawan. 

"Walaupun kegiatan kali ini bukanlah hal yang besar, namun membuktikan bahwa sebagai semangat juang para pejuang terdahulu tidak menurun. Juga dengan berdiri tegak ikuti upacara kita buktikan bahwa kita menghargai jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya," terangnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment