Pages

Monday, November 25, 2019

Pilkada PALI 2020, Aka Cholik Optimis Maju Bareng Petahana

PALI -- Tokoh muda Lematang, Aka Cholik Darlin merasa optimistis bakal berdampingan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama H Heri Amalindo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. 

Hal itu dikatakannya pasca mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati PALI di partai Perindo, Senin (25/11). 

Dan saat pengambilan formulir tersebut, secara kebetulan, putra asli Tanah Abang tersebut bertemu langsung petahana Bupati PALI di sekretariat partai Perindo. 

"Saya tetap optimis untuk maju di Pilkada PALI ini sebagai mana dari awal saya komitmen untuk maju bersama H Heri Amalindo di Pilkada 2020. Sekali lagi saya tetap optimis," ungkap ketua umum Fakar Lematang tersebut. 

Diakuinya bahwa sebelum mengambil formulir pendaftaran di Perindo, telah ada beberapa parpol yang telah dijajakinya. 

"Komunikasi politik terus kita jalin, hampir semua parpol yang membuka penjaringan saya datangi untuk ambil formulir, bahkan sebagian formulir sudah dikembalikan," tukas mantan anggota DPRD PALI itu. 

Untuk mekanisme selanjutnya, Aka Cholik menyerahkan sepenuhnya pada partai politik bersangkutan.  

"Serta putusan akhir siapa yang bakal mendampingi petahana, saya serahkan kepada H Heri Amalindo, karena beliau adalah nahkoda. Dan saya akan setia kepada Nahkoda, karena Wakil Bupati itu adalah pembantu kepala daerah dalam mewujudkan PALI Cemerlang," tuturnya. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment