Pages

Monday, December 9, 2019

Dewan PALI dari PDI-P Turun Tangan Bantu Korban Kebakaran,

PALI, SININEWS.COM -- Musibah kebakaran yang menimpa Slamet (30) salah satu warga Desa Tempirai kecamatan Penukal Utara kab.Pali pada Senin pagi (9/12) sekitar pukul 07.15 WIB.  membuat Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten PALI prihatin dan tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan.

Dalam kesempatan ini Bendahara DPC PDI Perjuangan kabupaten PALI, Hoirillah turun langsung memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan uang kepada korban kebarakan.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban korban kebakaran yang dalam bentuk sembako dan uang tunai" jelas Hoirillah yang juga anggota DPRD kab.Pali dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten PALI  Ferdian Andreas Lacony melalui sambungan telepon mengatakan turut berduka atas musibah dalam kebakaran tersebut. Dirinya pun memberikan bantuan namun jangan dilihat nilainya tapi ini menunjukkan sebuah kepedulian kita terhadap sesama.

 "Semoga sumbangan tersebut bisa bermanfaat bagi korban musibah dan jangan melihat jumlah dan nilai uangnya tetapi lebih ikut prihatin dan peduli,itu yang penting. Semoga korban selalu tabah dan sabar menghadpi musibah yang menimpanya tersebut, ” kata wakil bupati PALI itu. (sn/yogi)

0 komentar:

Post a Comment