Sejumlah Pejabat Teras Atas di PALI Bergeser


PALI, SININEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali lakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah pejabat struktural, Senin (9/12) di Aula Kantor Bupati PALI.

Ada sejumlah pejabat teras atas diroling, diantarannya Plt Kepala Dinas Perkim yang tadinya dijabat Irwan ST, saat ini diganti M Hilmansyah yang tadinya menjabat kepala ULP, Hilman juga merangkap jabatan Plh Dinas PU yang saat ini Kepala Dinas PU, Etty Murniaty tengah sakit. Sementara yang menggantikan Hilmansyah di ULP dijabat Shepy Hendika.

Kemudian Plt Kepala Dinas Pariwisata yang tadinya dijabat Yunimawati atau biasa dipanggil Bunda Wati diganti mantan Sekretaris Bawaslu PALI, yakni Efendi.

Lalu jabatan Sekwan juga bergeser, yang tadinya Mariono diganti Son Haji. Plt Kepala BKPSDM juga berubah, saat ini dijabat Alpian Herdi yang merangkap kepala DPMPTSP PALI.

Pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan sendiri dilakukan Sekda PALI Syahron Nazil. Ada yang unik pada prosesi pelantikan tersebut, dimana salah satu pejabat terlambat ikuti pelantikan, yang kemudian dilakukan pelantikan susulan di ruang kerja Sekda, yakni Hajida Maisya SE yang dilantik sebagai Kabid Pajak Daerah. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts