Kembalikan Berkas di Perindo, Aka Cholik Siap Tempur Bareng Petahana di Pilkada PALI

PALI -- Tekad bulat tokoh Lematang, Aka Cholik Darlin untuk maju pada Pilkada di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2020 mendatang yang berkeinginan mendampingi petahana Bupati PALI Heri Amalindo semakin mantap.

Hal itu dibuktikan dengan hampir seluruh Parpol yang membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati PALI didatanginya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati. 

Kali ini, Rabu (4/12), mantan anggota DPRD PALI tersebut mendatangi Partai Perindo untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Seperti biasa, kedatangan ketua Fakar Lematang tersebut selalu diiringi beberapa tokoh Lematang dan Abab yang tetap loyal terhadap Aka Cholik. 

"Saya serius maju di Pilkada PALI dan bersedia lahir batin dampingi H Heri Amalindo 2 Priode pimpin kabupaten PALI," ucap Aka Cholik usai menyerahkan berkas di Perindo. 

Pengembalian berkas Aka Cholik  diterima langsung sekretaris Panitia Pendaftaran Calon kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Supran Mastura SH.

"Saya serahkan putusan akhir pada H Heri Amalindo, namun tetap saya optimis beliau bakal menggandeng saya karena visi misi kami sama untuk mewujudkan PALI Cemerlang," tutupnya. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts