Tahanan Polsek Talang Ubi Nikah Dalam Sel, Begini Ceritanya

PALI -- Dimas yang merupakan tahanan Polsek Talang Ubi Polres PALI menikahi Intan, perumpuan yang dia cintai itu di Mushola Mapolsek Talang Ubi, pada Senin (16/12/2019) kemarin. 

Tak pelak, suasana haru pun menyelimuti keluarga kedua mempelai, bahkan orang tua mempelai perempuan sempat pingsan ketika kedua sejoli itu mengucapkan ijab kabul yang dipimpin seorang khotib serta didampingi anggota Polsek Talang Ubi, Kanit Reskrim, Aipda Hairil Rozi dan beberapa Satpol PP sebagai saksi dan perwakilan pihak keluarga. 

"Sudah sah, alhamdulillah kami telah menjadi suami istri," ungkap Dimas saat digiring kembali ke ruang tahanan Polsek Talang Ubi, Selasa (17/12). 


Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Setiawan disampaikan Kanit Reskrim Aipda Hairil Rozi mengatakan bahwa tersangka dimas diamankan saat melakukan tindakan pencurian dan pemberatan Pasal 363 dengan ancaman diatas lima (5) tahun penjara. 

Sebelum diamankan, tersangka Dimas telah merencanakan pernikahan tersebut.  

"Karena yang bersangkutan tersandung kasus, jadi kita amankan. Sehingga pernikahannya dilangsungkan sebagai tahanan. Kita bakal mempertimbangkan memberi sedikit waktu untuk mempelai. Kita tunggu pengajuan mereka, karena saat ini kita belum mempunyai fasilitas bilik Asmara untuk tahanan," jelasnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts