Pages

Friday, January 31, 2020

Berbagi Kasih di Jumat Barokah, Kapolres PALI Sambangi Kaum Duafa

PALI - Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali laksanakan kegiatan rutin dengan mendatangi rumah warga kaum duafa yang dilaksanakan setiap hari jumat. Kali ini Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi didampingi sang Isrti Ny Kiki Yudhi Suharyadi mendatangi warga kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Talang Ubi di sekitar lapangan Golf Pendopo. 

Kedatangan Kapolres PALI juga diiringi Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah yang juga didampingi istrinya Ny Irma Yuliansyah serta beberapa anggota Polres PALI dengan membawa bantuan berupa paket sembako. 

"Kegiatan ini sudah menjadi kebijakan Kapolda Sumsel, dimana setiap hari Jumat lakukan giat Jumat Barokah dengan berbagi sedikit rezeki kepada warga kurang mampu disekitar wilayah hukum kita," kata Kapolres, Jumat (31/1).

Sasaran kali ini ditambahkan Kapolres adalah Lansia berada di sekitar gudang Handak Kelurahan Handayani Mulya. 

"Ada seorang lansia hidup sendirian, dan kami bantu meski tidak seberapa nilainya namun kami berharap bisa sedikit membantu nenek tersebut. Kegiatan ini juga akan terus kita lakukan diseluruh wilayah hukum Polres PALI," tandasnya. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment