Pages

Tuesday, January 28, 2020

Terkait Fotonya Bersanding Dengan Asgianto, RK Angkat Bicara

PALI -- Suhu politik di Bumi Serepat Serasan jelang Pilkada serentak yang bakal digelar 23 September 2020 mulai naik tensinya. Pasalnya baru-baru ini dua nama yang jadi tokoh politik yang gambarnya bergandengan beredar di media sosial bakal maju pada kontestasi pesta demokrasi di Kabupaten PALI sebagai calon Bupati dan wakil Bupati PALI periode 2020-2024.

Dua nama itu adalah Rizal Kennedy (RK) politisi PPP dan Asgianto ST, politisi Partai Gerindra yang keduanya saat ini sama-sama menduduki kursi dewan di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Foto gandeng itu langsung mendapat tanggapan beragam dari warga PALI, terutama pengguna sosial media. Karena dengan hadirnya nama lain selain petahana, dan apabila itu terjadi maju meramaikan Pilkada PALI, sejumlah tokoh memprediksi proses Pilkada di Bumi Serepat Serasan bakal seru. 

Munculnya foto itupun memang langsung direspon Asgianto ST, yang menyatakan bahwa dirinya sudah ditugaskan partai Gerindra untuk maju pada Pilkada PALI sebagai Calon Bupati namun bukan seperti pada gambar yang beredar di sosial media yang menyebutkan dirinya menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Rizal Kennedy (RK).

Dengan adanya gambar tersebut, RK pun angkat bicara. Melalui pesan whatsapp RK menyebut bahwa foto yang beredar di dunia maya itu kreasi dari masyarakat.

"Itu kreasi dari masyarakat yang inginkan perubahan di PALI. Soal siapa berpasangan dengan siapa itu belum, karena politik itu sangat dinamis, semua kemungkin bisa saja terjadi. Kepastian di dalam politik adalah ketikpastian itu sendiri. Tapi kalau memang sudah takdir saya rasa tidak ada yang bisa menghalangi. Mengenai soal pasangan dan siapa pada posisi 1 atau 2, yang penting bisa saling mengayomi," jawab RK. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment