Begal Kembali Beraksi di PALI, Motor Raib dan Korban Terluka


Foto. Korban saat di RSUD Talang Ubi 


PALI - Aksi kejahatan jalanan atau begal  kembali terjadi di wilayah Hukum Polsek Talang Ubi, tepatnya di jalur poros Simpang Raja-Jerambah Besi pada Minggu (9/2) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban aksi begal tersebut dialami Rus dan Wati, keduanya warga Desa Betung Kecamatan Abab. 

Menurut keterangan Junai, warga Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi, yang merupakan kerabat korban bahwa sepeda motor yang dipakai korban adalah miliknya jenis Honda Revo warga hitam dengan Nopol BG 2574 OE yang dipinjam korban untuk menjenguk adiknya yang menginap di kebun karet wilayah Jerambah Besi. 

Namun ketika hendak pulang, korban dipepet sebuah motor jenis beat warna putih jambrong dengan pelaku tiga orang. 

"Dari pengakuan Wati salah satu korban bahwa dua pelaku mengacungkan pistol dan satu lainnya menggunakan pisau, satu pelaku tidak memakai penutup muka," tutur Junai.

Ketiga pelaku ditambahkan Junai langsung menyerempet sepeda motor yang dibawa korban mengakibatkan korban terjatuh. 

"Salah satu pelaku juga menusukan pisau ke arah kepala Rus, yang posisinya telah terjatuh mengakibatkan korban terluka. Setelah mengetahui korban terluka, pelaku melarikan sepeda motor korban dan masuk ke arah perkebunan karet," tukasnya. 

Dan saat ini Junai bersama Wati (korban) melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Talang Ubi. 

"Saat kejadian, Wati yang mengemudikan sepeda motor itu, sementara Rus membonceng. Korban terluka saat ini masih di RSUD Talang Ubi, dan Wati bersama saya lapor polisi," katanya. 

Sementara itu, Kapolres PALI. AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kasat Reskrim Polres PALI bakal menindak lanjuti laporan tersebut. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts