Begini Cara Bupati PALI Ajak Warganya Jaga Kesehatan

PALI -- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo ditengah kesibukannya menyempatkan diri berbaur bersama masyarakat Abab pada Sabtu (8/2) lalu dengan menggelar kegiatan senam bersama warga setempat serta beberapa komunitas pecinta olahraga.

Pelaksanaan senam yang digelar di halaman kantor Camat Abab dilanjutkan dengan acara hiburan bertabur doorprize yang langsung dibagikan Bupati PALI didampingi Camat Abab, anggota DPRD PALI, M Budi Hairu serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

"Menjaga kebugaran itu sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Cara murah dan efektif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran adalah dengan senam seperti ini," ungkap Bupati kala menyampaikan sambutannya.

Kegiatan senam dianjurkan Bupati untuk dilakukan rutin sebagai upaya mengajak masyarakat semangat berolahraga.

"Sehat itu mahal, maka dari itu sebelum kita sakit jaga kesehatan dengan cara berolahraga salah satunya dengan senam bersama secara rutin. Saat senam seperti ini, selain badan bugar, kita juga bisa berbaur dengan warga lainnya. Jadi kegiatan seperti ini juga menjadi ajang silaturrahmi," tukasnya.

Sementara itu, Emi Yatti ketua pelaksana kegiatan tersebut mengaku bahwa pelaksanaan senam sehat bersama Bupati sudah dipersiapkan satu minggu sebelumnya. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat Abab cukup tinggi. Senam di kecamatan Abab ini memang secara rutin digelar setiap minggu, terutama senam Lansia," ucap Emi.(sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts