FPDP PALI Dukung Percepatan Pembangunan di Bumi Serepat Serasan

PALI -- Meski baru sebagai desa persiapan, tetapi Forum Pemerintah Desa Persiapan (FPDP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bulat mendukung percepatan pembangunan yang saat ini tengah digenjot Pemkab PALI di semua sektor. 

Dikatakan Ketua FPDP PALI Dedi Handayani bahwa pembangunan apapun tidak akan berjalan apabila tidak ada dukungan semua elemen. 

"FPDP ada 26 desa, dan kami semua bertekad mendukung penuh semua pembangunan agar PALI bisa cepat sejajar dengan daerah lain," tekad Dedi Handayani, yang kini menjabat Kades Persiapan Tempirai Barat, Rabu (12/2).

Untuk membulatkan tekad itu, Dedi Handayani menyatakan bahwa FPDP bakal menggelar acara akbar sebagai ajang silaturrahmi antar kades dan masyarakat desa Persiapan. 

"Rencananya bakal digelar tanggal 20 Februari ini di lapangan bola Sumberejo. Undangan kita targetkan 3.500 orang. Tujuannya tak lain sebagai ajang silaturrahmi serta deklarasi masyarakat desa persiapan mendukung percepatan pembangunan pemerintah serta menciptakan pilkada damai tahun 2020," terangnya.

Rencananya juga, dalam kegiatan itu, FPDP bakal adakan bagi-bagi paket sembako untuk warga sekitar. 

"Kita siapkan 400 paket sembako untuk warga sekitar lokasi kegiatan. Kita berharap kegiatan itu berjalan sukses dan aman," harapnya. (sn) 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts