Gerindra PALI Nyatakan Siap Laksanakan Perintah Partai Dukung Asgianto Maju Pada Pilkada PALI

PALI -- Menyikapi adanya titah elit politik Partai Gerindra yang memerintahkan Asgianto ST, salah satu kadernya yang saat ini menjabat ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk maju pada Pilkada PALI menjadi calon Bupati,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindera Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Alamsyah menyatatan bahwa sebagai pengurus partai bakal siap laksanakan perintah tersebut untuk mendukungnya.

Pernyataan itu disampaikan Alamsyah pada Senin (3/2) di kantor DPRD kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

"Tetapi kita masih perlu penjajakan dengan Parpol lain, pasalnya kita hanya ada dua kursi di DPRD PALI. Kalau dari hasil survei, Asgianto urutan kedua dibawah petahana, dan itu menjadi peluang kita untuk maju meramaikan Pilkada PALI," tutur Alamsyah.

Diakuinya bahwa ada beberapa kandidat sudah melamar Asgianto untuk menjadi pendamping.

"Kalau lamaran sudah ada beberapa kandidat yang menginginkan jadi pendamping, tetapi sesuai arahan Parpol bahwa Asgianto harus maju jadi PALI 1, kita harus ikuti. Namun kita belum memastikan langkah apa kedepannya, kita masih menunggu arahan DPP atau DPD," tandasnya.

Sebelumnya Asgianto telah menyatakan bakal meramaikan Pilkada PALI. Hanya saja ada isu yang beredar akhir-akhir ini bahwa dirinya sebagai calon wakil Bupati PALI mendampingi Rizal Kennedy (RK) itu dibantahnya.

"Banyak yang berharap dan mengajak saya jadi Wakil Bupati PALI. Tapi saya ditugaskan untuk maju PALI 1 oleh partai," tandasnya.(sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts