Pages

Monday, February 3, 2020

Grand Royal Pandawa, Perumahan MBR Fasilitas Cluster

PRABUMULIH.SININEWS.COM - Perumahan konsep Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR), dengan fasilitas Cluster kini hadir di Kota Prabumulih.

Perumahan subsidi rasa komersil tersebut yakni perumahan Grand Royal Pandawa dengan perusahaan pengembang PT Cesatu Mitra Griya.

Untuk harga, perumahan yang beralamat di jalan Pandawa Lingkar Timur kecamatan Prabumulih Timur ini sangatlah standar yakni Rp 140 Juta dengan tipe 36.

"Untuk tipe 36 plus hanya nambah Rp 10 juta, dan bisa juga kredit KPR Syariah dengan DP standar 5 persen," kata pimpinan PT Cesatu Mitra Griya, Adhanahar Dian Jaya dalam acara launching Perumahan Grand Royal Pandawa Minggu (02/02/2020).

Urusan keamanan, perumahan Grand Royal Pandawa ini tak akan mengecewakan. Sebab perumahan akan difasilitasi pagar keliling yang juga dilengkapi kamera pengintai CCTV, dan akses one gate system.

Kenyamanan lain juga akan dirasakan oleh penghuni Grand Royal Pandawa. Dimana sampah yang biasanya menjadi masalah akan dioalah sehingga lingkungan perumahan akan menjadi lebih bersih dan sehat

"Di perumahan juga ada taman, sarana olahraga, mushola termasuk kios jualan yang akan berbelanja sudah ada di lingkungan perumahan," kata pemilik toko elektronik Prabu Komputer ini.

Suami Jessica Harthy ini menuturkan, sejak mulai dibangun dan pembukaan lahan sudah banyak peminat yang melirik perumahan tersebut.

"Alhamdulillah setelah melihat konsep dan pembangunan berjalan sudah banyak yang booking," terang ayah empat anak ini.

Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, H Mat Amin dan tamu undangan lainnya hadir dalam peresmian tersebut.

Dalam sambutan, H Andriansyah Fikri berharap perumahan yang mengusung konsep ramah lingkungan, menjadi contoh bagi perusahaan pengembang di Kota Prabumulih. Sebab menurutnya banyak pengembang perumahan tak bertanggung jawab dengan meninggalkan perumahan tanpa jalan dan pengolahan limbah.

"Banyak yang setelah laku pergi," katanya mengatakan Pemkot siap mengajukan bantuan untuk pembangunan pengolahan limbah IPAL komunal.(SN1)

0 komentar:

Post a Comment